free web site traffic and promotion

Jumat, 22 November 2013

mimisan pada anak ( blooding nose in children )

Tentu Para Ibu rumah tangga pernah mendengar ( melihat anak kecil ) hidung nya mengeluarkan darah alias mimisan yang bukan di sebabkan oleh benturan di hidung atau di kepala, tapi di sebabkan oleh perubahan cuaca di lingkungan ataupun  bila tubuh si anak lagi tinggi ( Yangnya ).

Dulu saat saya masih kecil sering mengalami hal seperti ini, namun setelah orang tua saya memberi saya minum obat tradisional ini mimisan ( blooding nose ) saya hilang secara alami.

ada dua macam obat yang saya pakai:
1. Pakai Udang yang masih benar benar segar, di buang kulit nya, selanjut nya di letak di telapak tangan, lalu di pukul-pukul sekitar 5 menit, lalu di makan udang tersebut. makan sekitar lima ekor.
lakukan 3 kali saja sudah cukup dengan selang waktu sekitar seminggu.

silakan di coba, harga nya cukup murah kan.... siapa tahu, resep ini juga cocok buat pembaca.
nantikan cara selanjut nya dari delsen .



sumber Delsen
jodohbaik.blogspot.com /
delsenways.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More