free web site traffic and promotion

Senin, 06 Mei 2013

Pencegahan Berbagai Jenis kanker secara alamiah

Bahan bahan  alami yang bisa di gunakan secara teratur untuk mencegah berbagai jenis kanker antara lain sebagai berikut :
  • Brokoli
  • Apple
  • Selada
  • Beet
  • Tomat 
Bahan bahan alami di atas di buat menjadi jus, bagi yang sudah terkena kanker di anjurkan sehari tiga kali minum agar manfaatnya bisa lebih maksimal.

Selanjutnya bagi mereka yang sudah terindikasi mengidap kanker di anjurkan untuk tidak banyak mengkonsumsi makanan berdaging, ikan, telur, susu sapi ( kalau susu kedelai boleh ), kepiting, namun di anjurkan untuk banyak makan sayuran.

Sel-sel kanker akan tumbuh subur pada orang yang mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung sel  darah ( daging ). sebalik nya sel kanker akan sulit untuk berkembang biak pada orang yang hanya mengkonsumsi sayuran.

Kalau kita sudah terkena kanker ini menunjuk bahwa tubuh kita sudah tidak mengizinkan ( menerima ) bahan makanan yang mengandung unsur darah ( daging ).

Bahan bahan alami tersebut di atas di cuci bersih kemudian di buat menjadi jus. khusus untuk brokoli cara membersihkan nya di cuci dan rendam sebentar dengan air garam agar ulat ulat yang bersembunyi di dalam nya akan keluar sendiri ( brokoli nya jangan di rebus atau kukus karena kasiatnya akan berkurang  ).

Bagi mereka yang terindikasi kena penyakit kanker di anjurkan jangan mengobati dengan cara kemotrapi karena pengobatan dengan kemotrapi akan membunuh sel sel kanker sekaligus sel sel dalam tubuh yang masih bagus akibat nya tubuh menjadi lemah ( umum nya orang orang yang mengunakan kemotrapi rambutnya akan rontok ) dan sel kanker yang di bunuh tidak tuntas akan  menyebabkan kanker  makin ganas.  sehingga memperpendek usia si pasien. Jadi kalau terkena kanker obatilah dengan bahan-bahan herbal alamiah supaya bisa membunuh sel sel kanker sampai ke akar akar nya.

Note: membasmi kanker jangan mengunakan cara kemoterapi karena akan memperpendek umur si penderita. Hal yang terjadi bila membasmi kanker dengan kemoterapi adalah membunuh sel kanker sekaligus membunuh sel-sel dalam tubuh kita yang masih bagus, dan akar-akar sel kanker dari sisa kemoterapi akan berkembang semakin ganas sedangkan kondisi tubuh si penderita akan semakin lemah. nakanya di katakan memperpendek umur si penderita.

delsenways.blogspot.com ( 0821-7460-2535 )
Source : delsen dan referensi berbagai sumber lain.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More