free web site traffic and promotion

Selasa, 25 Desember 2012

Jahe bisa Mengobati sakit yang tidak bisa di temukan oleh dokter dan Alat medical secanggih apapun

Jahe

Manfaat Jahe untuk Kesehatan.
Jahe bisa mengobati sakit yang tidak bisa di temukan oleh dokter dan teknologi yang canggih.
Bagi orang yang sering telat makan, sibuk kerja, tingkat stress tinggi dan mereka yang unsur yin ( dingin ) nya banyak terutama kaum yang hanya makan sayuran saja bisa menyebabkan lambung dan rongga usus nya tersimpan angin yang sulit untuk di keluarkan.
Orang yang tingkat stresnya tinggi membuat lambung nya terus memproduksi toxid dan asam lambungnya banyak. Lama kelamaan saluran pencernaan melemah karena tiap hari bekerja keras double. Yaitu mengolah makanan dan mengurai toxid.
Melemahnya daya lambung dan usus membuat fungsi kedua alat ini menurun sehingga angin mudah masuk dan mengendap di dalam lambung dan usus.
Akibat angin di lambung dan usus menyebabkan urat di leher, tangan, punggung dan kaki  muda salah urat.bahkan ada yang seperti mau kena stroke. Jadi ngk main-main ya.
Sakit seperti ini dokter tidak mampu mengobati meskipun dengan teknologi secanggih apapun ia tidak dapat mencari solusinya.
Obat untuk jenis ini adalah jahe sebesar ruas ibu jari cuci bersih, lalu di blender dengan air sebanyak 1 sendok makan kemudian saring dan campur madu sesendok.kalau tidak ada madu bisa pakai gula aren/ gula pasir sedikit. Bagi mereka yang tubuh nya bisa dan mampu menerima jahe sebagai obat maka kasiatnya sangat banyak. jadi masih ada banyak sekali manfaat dari jahe.
Minum di pagi hari , 1 hari cukup satu kali saja dan minum 3 pagi berturut-turut, manfaatnya akan terasa langsung.
Masyarakat suku Tionghua sudah mengunakan Jahe sebagai obat sejak lama, salah satu buktinya adalah untuk masakan bagi mereka yang baru melahirkan anak, hampir semua masakan nya ada tambahan jahe.

contoh Jahe di cuci bersih, iris tipis dan di goreng lalu di campur kedalam masak ayam, masakan  misua, masakan daging,dll.
Dibuat minuman ramuan dengan khusus yaitu Jahe, O cho, Ang cho, Lengkeng kering,gula batu agar tidak kena rematik sesudah melahirkan.
Catatan: Jangan mengunakan jahe yang sudah mau busuk karena sangat beracun. jika sering dan terus menerus dalam jangka panjang mengunakan jahe busuk bisa menyebabkan kanker hati.
silakan di coba ya !
Source( delsenways)

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More